Wednesday, October 01, 2014

Space for Gathering

Workshop melukis bantal.
Birthday party :)


Workshop kristik & sulam bersama Seven Needles
Rest area Tirana House
Dear Sahabat,
Silakan coba tempat alternatif untuk arisan, gathering, diskusi, launching, presentasi atau pertemuan rutin lainnya. Tirana House menyediakan space untuk itu yang pastinya nyaman, berikut fasilitas yang bisa kami berikan:

* Lokasi halaman depan atau halaman tengah, ditemani sejuknya taman dan kolam ikan mungil. Dilengkapi butik branded stocklot bernuansa rumah. Sahabat juga ditemani dengan karya-karya seni rupa menarik dari seniman-seniman muda berbakat Indonesia.
* Kapasitas 10-20 orang.
* Tersedia free WIFI.
* Free parkir untuk 20 orang.
* Buka setiap hari, pukul 09.00 - 21.00 WIB, so sangat fleksibel.
* Menu coffee break atau makanan lainnya bisa direquest. Di coffee corner kami sudah tersedia 10 jenis kopi Nusantara dan produk Nestle (capuccino, milo, mochacino dll).

Contoh menu pilihan (bisa request lainnya):
Makan prasmanan @Rp 25rb/orang - nasi, sup, sapi lada hitam, ca brokoli, ayam goreng, gurameh asam manis, salad buah, krupuk udang.

Snack @Rp 3rb - muffin vanila/coklat, brownies, sus vla, putu ayu, kue lumpur, mandarin mini, bolu gulung. Snack gurih risole sayur, martabak, arem-arem ayam, pastel sayur, crackers ragout, risole mayo, tahu bakso.

Minuman panas dan dingin tersedia.

* Bisa request tambahan untuk menambah serunya event Sahabat. Ada: tarot dan palm reading, henna, nail art, atraksi balon, lukis wajah dll.
* Dapat 1 gift menarik dari Tirana untuk pemesan space, asik kan!

Silakan hubungi kami ya ;D
Tirana House, KidsHouse, Coffee Corner, Artspace
Jl Suryodiningratan No 53-55 Yogyakarta 55141.
Ph. 0274 411615 atau 087838591557
e. tiranayogya@gmail.com
PIN 21197ECB
IG & twitter @TIRANAHOUSE

No comments: